Welcome To Jimmy Cool Blog YA-HA!!!!, Don't Forget To Comment and Follow Me

KARANGAN FIKSI

| Kamis, 28 Agustus 2014

Buruk, Namun Kuat dan Baik

Suatu hari lahirlah seorang bayi, bayi tersebut memiliki rupa yang buruk tetapi kekuatannya luar biasa. Bayi tersebut terus tumbuh menjadi anak yang baik hati tetapi tidak disukai oleh teman-temannya karena memiliki rupa yang buruk. Orang tua anak tersebut sangat kasihan terhadap anaknya yang terus sendirian, tetapi mereka percaya bahwa suatu hari anaknya pasti memiliki teman.

                Ketika hujan turun, anak buruk rupa ini merenungkan kenapa ia memiliki rupa yang buruk sambil menunggu bus di terminal. Hujan yang deras membuat bus yang akan berhenti di terminal tersebut tergelincir dan mengalami kecelakaan. Melihat hal tersebut terjadi anak buruk rupa ini datang untuk menolong para korban kecelakaan. Untuk sementara anak buruk rupa ini berpikir dia akan mendapatkan teman dengan menolong mereka. Namun itu semua hanya harapannya, semua orang yang ia tolong, lari ketakutan karena melihat rupanya.


                Semua korban selamat, namun para korban membuat hati anak tersebut terluka. Anak tersebut berpikir apakah akan datang hari-hari di mana kekosongan hatinya terisi. Kekuatan yang besar disertai dengan tanggung jawab yang besar juga, inilah yang dipikirkan anak tersebut. Dia akan menggunakan kekuatannya untuk terus menolong orang sampai dia diakui dan mendapatkan teman sejati. Nama anak itu adalah Beast.(bersambung....)

15 komentar:

  1. bagus jim ceritanya lain kali tokohnya yang lumayan ya hahha

    BalasHapus
  2. Jim, nih cerita gak ditulis sambungannya?

    BalasHapus
  3. menarik, tapi sayang sekali terlalu singkat

    BalasHapus
  4. Gaya bahasanya sederhana sekali. Tapi terlalu singkat dan bikin penasaran, Jim. :3

    BalasHapus
  5. bagus jiim .. mau buat sampe season berapa??

    BalasHapus
  6. bagus jim, tapi bersambung pulak ceritanya

    BalasHapus
  7. Bagus! Apalagi ada kata kekuatan yang besar disertai tanggung jawab yang besar juga, mirip kata-kata pamannya Spiderman ! Di tunggu lanjutannya ..

    BalasHapus
  8. keren jim, lebih keren lagi ada smbungannya :)

    BalasHapus

Next Prev

Get this widget!
Batman Begins - Help Select
Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲